Saham Tunggal Amerika

Pasar saham, pasar ekuitas, atau pasar saham adalah agregasi pembeli dan penjual saham (juga disebut saham), yang mewakili klaim kepemilikan atas bisnis; ini mungkin termasuk sekuritas yang terdaftar di bursa saham publik, serta saham yang hanya diperdagangkan secara pribadi, seperti saham perusahaan swasta yang dijual kepada investor melalui platform crowdfunding ekuitas. Investasi biasanya dilakukan dengan strategi investasi dalam pikiran.

Metal & Energy

Pasar emas batangan London adalah pasar grosir untuk perdagangan emas dan perak. Sebagian besar anggotanya adalah bank internasional besar atau dealer dan penyulingan emas batangan. Volatilitas harga minyak mentah setelah dekontrol harga minyak AS menyebabkan pengembangan kontrak berjangka Minyak Mentah Light Sweet NYMEX WTI pada tahun 1983. Kontrak Minyak Mentah NYMEX diperdagangkan di bawah simbol CL di New York Mercantile Exchange, sekarang bagian dari Chicago Mercantile Exchange.

Mata Uang / Valuta Asing

Pasar valuta asing adalah pasar global yang terdesentralisasi atau over-the-counter untuk perdagangan mata uang. Pasar ini menentukan nilai tukar mata uang asing untuk setiap mata uang. Ini mencakup semua aspek pembelian, penjualan, dan penukaran mata uang pada harga saat ini atau yang ditentukan.

Index Saham

Indek saham amerika mencerminkan keadaan pasar saham, baik secara keseluruhan atau sebagian, investor menggunakan indek saham ini untuk mengikuti perkembangan saham di pasar saham. Kebanyakan indek saham yang diperdagangkan adalah indek yang mewakili saham-saham yang berkapitalisasi besar (blue chips) dan yang paling likuid di pasar.

Mulai Bergabung

Hanya membutuhkan beberapa menit untuk memulai.

PUNYA PERTANYAAN?

Mulai berbicara dengan customer service kami.

LOKASI KAMI

Temukan lokasi kami agar lebih dekat