PT First State Futures Meraih 3 Prestasi di Bulan Juli

PT. First State Futures Published 2023-08-03

PT First State Futures kembali mempertahankan predikat sebagai "Pialang Single Stock Teraktif" dari Jakarta Futures Exchange (JFX) selama 10 bulan berturut-turut pada bulan Juli 2023.

Prestasi PT First State Futures tidak hanya terbatas pada penghargaan sebagai "Pialang Single Stock Teraktif", tetapi juga masuk ke dalam kategori Top 10 “Pialang dengan Volume Bilateral Terbesar” dan sekaligus Top 10 “Pialang dengan Volume Gabungan Terbesar” di bulan Juli 2023. Dengan diperolehnya predikat ini, menjadi bukti komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas tinggi dalam perdagangan berjangka di Indonesia.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa perusahaan memiliki daya saing yang kuat di pasar berjangka Indonesia dan berhasil mendominasi perdagangan Saham Tunggal Amerika di Indonesia.

Prestasi yang diraih tersebut merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi tim yang solid. Selain itu, kami turut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para nasabah loyal, sehingga PT First State Futures dapat meraih ketiga predikat tersebut.

Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan inovatif guna memenuhi harapan dan kebutuhan nasabah dalam berinvestasi di pasar berjangka, agar PT First State Futures selalu menjadi pilihan utama sebagai perencana keuangan No. 1 dan menjadi perusahaan pialang terbaik di Indonesia



Informasi Lainnya