PT First State Futures Berhasil Meraih 2 kategori dengan masuk 10 Besar “Pialang Dengan Volume Bilateral Terbesar” dan Pertahankan Posisinya sebagai

PT. First State Futures Published 2023-06-05

PT First State Futures memperoleh prestasi yang luar biasa dengan mempertahankan predikat sebagai "Pialang Single Stock Teraktif" dari Jakarta Futures Exchange (JFX) selama delapan bulan berturut-turut pada bulan Mei 2023. Tidak hanya itu, perusahaan juga masuk ke dalam 10 besar sebagai “Pialang Dengan Volume Bilateral Terbesar” di bulan yang sama. Prestasi ini menegaskan komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan terbaik dan berkualitas tinggi kepada nasabah dalam perdagangan berjangka di Indonesia.

Sekali lagi, pencapaian ini semakin menegaskan bukti nyata dari visi perusahaan untuk memberikan edukasi beserta pelayanan terbaik dan menjadi pilihan No.1 sebagai perencana keuangan.

Terima kasih kepada para nasabah yang sudah percaya dan loyal kepada PT First State Futures, dimana hal tersebut akan memicu kami untuk terus tumbuh menjadi perusahaan pialang yang terbaik di Indonesia. Disamping itu, secara berkelanjutan kami akan terus memberikan edukasi secara online ataupun offline kepada para nasabah dan masyarakat secara umum, yang bertujuan untuk memajukan perdagangan berjangka di Indonesia.

Dengan mempertahankan predikat sebagai “Pialang Single Stock Teraktif” dan juga masuk ke dalam 10 besar “Pialang Dengan Volume Bilateral Terbesar", hal ini tentunya akan menjadi motivasi bagi PT First State Futures untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk, serta terus berinovasi untuk mempermudah nasabah dalam mengelola akun dan bertransaksi di Jakarta Futures Exchange (JFX).



Informasi Lainnya