PT. FIRST STATE FUTURES adalah perusahaan Pialang Berjangka (futures brokerage firm) yang telah mendapatkan ijin usaha sebagai Pialang Berjangka dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan persetujuan ijin usaha : nomor 18/BAPPEBTI/PN/3/2010 pada tanggal 17 Maret 2010 dan sebagai Pialang Berjangka Peserta Sistem Perdagangan Alternatif dengan persetujuan : nomor 37/BAPPEBTI/SP-PN/5/2010 pada tanggal 11 Mei 2010.

PT. First State Futures juga merupakan anggota dari dua Bursa Berjangka di Indonesia yaitu PT. Bursa Berjangka Jakarta atau Jakarta Futures Exchange (JFX), dan PT. Bursa Komoditi atau Derivative Indonesia Commodity and Derivative Exchange (ICDX). Dalam memberikan pelayanan yang cepat dan jaminan transaksi kepada seluruh nasabah maka PT. First State Futures juga menjadi anggota dari dua Badan Kliring Berjangka di Indonesia yaitu PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dan PT. Identrust Security Internasional Clearing House (ISI).
Sebagai perusahaan Pialang Berjangka, PT. First State Futures selalu menjaga keuangan perusahaan sebagai pilar utama, diluar dari semua persyaratan kebutuhan modal dan jaminan yang telah disyaratkan oleh pemerintah. PT. First State Futures juga terus berupaya untuk melakukan edukasi akan pengetahuan Perdagangan Berjangka agar dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan pemerintah Indonesia dalam rangka berupaya untuk meningkatkan perdagangan berjangka seperti yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang no.10 tahun 2011 tentang Perdagangan Berjangka Komoditi.
Dengan menggunakan Meta Trader 4 sebagai Trading Platform yang telah dikenal luas dan yang terbaik di dunia, maka PT. First State Futures terus berupaya untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

DAFTAR PENGURUS
Komisaris Utama:Jeffry Suryono
Komisaris:Krismanto
Direktur Utama:Fransiscus Xaverius Setiawan Oentoro
Direktur:Andy Gunawan
Direktur Kepatuhan:Anang Djunaedi

 

VISI FIRST STATE FUTURES
Memberikan edukasi beserta Pelayanan terbaik dan menjadi pilihan No.1 sebagai perencana keuangan.

MISI FIRST STATE FUTURES
Menjadikan Perdagangan derivatif sebagai alternatif investasi No.1